[Release] Kunjungan Industri KJPP Kusnanto & Rekan

Diposting Oleh | Desember 23, 2022 | Berita & Kegiatan

[Kunjungan Industri Virtual]

Hai Biemers, Program Studi Akuntansi Universitas Bunda Mulia, Kampus Serpong bekerja sama dengan Alumni and Career Center Universitas Bunda Mulia, serta dengan KJPP Kusnanto dan Rekan pada hari Jumat, 9 Desember 2022 pukul 13.30-15.30 WIB menyelenggarakan kegiatan kunjungan industri secara daring melalui google meet. Tujuan kunjungan industri adalah untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa/i mengenai penerapan ilmu sebagai profesi penilai dan bagaimana untuk dapat menjadi profesi penilai. Kunjungan industri ini mengambil tema “Pengenalan Bagi Mahasiswa akan Profesi Penilai Sebagai Salah Satu Profesi Penunjang Pasar”.


Pada sesi pemberian kata sambutan Prodi Akuntansi diwakilkan oleh Ibu Veny, SE., M.Ak selaku Sekretaris Prodi Akuntansi dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Ricky Bryan Tampubolon, S.E., M.Acc. selaku dosen pembimbing kunjungan industri. Selanjutnya, masuk ke dalam inti acara, yaitu pemaparan materi narasumber dari KJPP Kusnanto dan Rekan, yaitu Bapak Willy D. Kusnanto.
Setelah pemaparan materi, para peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan pada sesi tanya jawab. Dimana dalam sesi tanya jawab ini dijawab baik oleh narasumber sehingga informasi yang diberikan memberikan insight baru kepada para peserta.


Kemudian, kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat (Token Of Appreciation) secara virtual oleh Ibu Veny, S.E, M.Ak. kepada Bapak Willy D. Kusnanto. Pada akhir sesi kunjungan industri, seluruh peserta kunjungan industri yang hadir melakukan foto bersama sebagai penutup dari kegiatan virtual industrial visit, “Pengenalan Bagi Mahasiswa akan Profesi Penilai Sebagai Salah Satu Profesi Penunjang Pasar”.


Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the Real World !

80 kali dilihat, 2 hari ini